Sambutan Ketua Prodi

Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Pertama-tama,  kami  selaku pengelola  program studi Magister Hubungan Internasional UMY mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami sejak berdirinya MIHI.

Syukur alhamdulillah, sejak awal berdirinya MIHI pada tahun 2003 lalu, proses belajar-mengajar berjalan dengan lancar sehingga kami telah meluluskan hampir seratus orang mahasiswa yang datang dari berbagai  daerah dan kampus di seluruh Indonesia.

Sebagian besar dari mereka melanjutkan profesinya sebagai dosen di beberapa kampus, baik di Pulau Jawa maupun di luar Pulau Jawa. Bahkan kami mempunyai sejumlah mahasiswa dari mancanegara, seperti Timur Leste, Australia, Rwanda, dan Turki.

Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran kami mendapatkan sambutan yang hangat dan baik sekaligus menjadi tantangan bagi kami untuk terus berbenah dan  mengembangkan diri.

Semoga kami bisa terus memberikan yang terbaik kepada para mahasiswa kami yang memilih MIHI UMY sebagai wadah untuk mengembangkan keilmuannya, sehingga kualitas lulusan MIHI UMY ke depan semakin kompetitif dalam menghadapi era persaingan global.

Dr. Surwandono